Thursday, October 21, 2010

sepandai pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga...

iya,, ini semua karena salahku..
karena kebodohanku,,,
karena keteledoranku..

perlahan lahan
satu persatu
akan mengetahui semuanya
lantas akhirnya aku membebaninya,,,

padahal ini kan sudah perjanjian awal,,,
hmmm... seharusnya aku ada untuknya
seharusnya aku mengerti dengan keadaannya
seharusnya

tapi karena keegoisanku
karena ketamakanku
karena kecemburuanku
akhirnya aku menyusahkan dia
aku kembali menambah bebannya


maaph,, aku belum bisa menjadi yang seharusnya.
maaph,, atas semua sikap dan sifatku
yang membuatmu selalu berfikir bagaimana cara mengatasinya
maaph kakak,,,

***

@March 30, 2012 11.39 am
Abis utak atik draft,,
umm.. ini buat sapa yah???
#BerpikirLembut :p

No comments:

Post a Comment