Wednesday, January 22, 2014

Rasa ini..

Bismillah..

Hey sayang.. Kakak manja-manja ku.
Bertahanlah.. Untuk sebuah tujuan akhir kita. Maaf kan kalau terkadang saya mengabaikan keinginan kita.

Maaf saya tak mau jauh dengan mu. Maaf saya kadang membuat mu tersiksa.
Maaf atas segala perih dan sakit yang terjadi karena ulahku.

Mengingat usia kita yang sebentar lagi sudah menginjak setengah abad, hal itu lumrah dan wajar kok, sikap kita, keinginan kita, semuanya wajar terjadi. Namun untuk saat ini hal itu bukan lah waktunya.

Percayalah sayang, semuanya akan indah pada waktunya

Kau ingat? Ketika kau pernah mengatakan tak mau dekat, karena kamu takut perasaan suka, sayang, dan apapun itu yang menguatkan perasaan kita akan berubah biasa biasa saja ketika kelak saya menjadi istri mu?

Jadi mari kita sama sama belajar, saling memantaskan diri. Anggap saja ini cobaan kita berdua. Semoga kita selalu bersama karenaNya. Rasa ini kuat hanya jika kita Cinta kepadaNya lebih kuat. Semoga niat kita, impian kita, cerita kita yang entah berapa kali tak perah bosan kita perbincangkan dapat terwujudkan. Memang tak ada yang dapat menjamin kalau aku jodohmu, dan kamu jodoh ku. Namun, saya akan mengusahakan agar kamu berjodoh dengan ku. Setidaknya kamu pun begitu.

Teruntuk kamu, kakak sayang manja-manja ku. My honey bunny sweety heart melon strawberry. Ummmmuuuuaaaccchhhh (´ะท(˘⌣˘)


Sent from SamuriBerry® on 3

No comments:

Post a Comment