Friday, January 3, 2014

Kebetulan kah?

Lupa, tepatnya kapan.

Waktu itu, Group Wassap PlurkMks lagi bahas tentang jodoh, bla bla bla..

Dan saya akhirnya masuk nimbrung dalam pembahasan itu, sambil coddo-coddo berkata "Jodoh ku maunya ku dirimu" *Sing

Kak Ama lalu menyarankan agar memperjelas siapa yg saya maksud, kalau perlu sebut namanya. Setidaknya bisa membantu beban kerja malaikat katanya. (•̪ -̮ •̪♈̷̴)

And then..
Seketika saya sadar, saya mengenal 3 orang lelaki, 3 nama berbeda namun you know what? Nama kecil mereka, nama rumah mereka sama. (∩⌣∩)

Kebetulan kah?

Pertama ; Kawan. dia yang kukenal lebih dari 5 tahun, kami dekat lalu menjauh dan dekat kembali, sempat lost contact, menghindar, rindu, ahhh.. Dia yang membuat hati ini berasa campur aduk, bisa membuat saya nangis mewek2, sumringah, bahagia, senang, gembira, sedih, kecewa, jengkel, marah, cemburu, tertawa, salah tingkah, kikuk.

Kedua ; Kanan. Dia yang mengaku tampan. Si rasionalis-er, rajanya gombal, sang pujangga, suka tipu-tipu, xixixi..

And the last ; Rasa. Dia flashmate ku di sebuah tantangan Rp.0.

----

Lalu teringat kembali kata Kak Ama "Jadi jangan heran, jika nanti nya jodoh mu nantinya mirip-mirip namanya dengan nama orang yang kau ingin berjodoh dengannya"

Ya Allah, jika ku boleh meminta, ku mau dia [sebut nama lengkapnya dalam hati & juga alamat rumahnya] yang menjadi jodoh ku. Aamiin (˘ʃƪ˘)

***

10 Dec 2013 / 03 Jan 2014
Akhirnya selesai juga cerita yang satu ini.

Terima kasih atas rekor telepon terlamanya. Hahaha.. Sering-sering saja yah, sayang (´з(˘⌣˘)


Sent from SamuriBerry® on 3

No comments:

Post a Comment