Monday, February 28, 2011

aku, kamu dan mereka

kau ingat pertemuan pertama qta??? ah mungkin kau sudah lupa..

Aku masih ingat, ketika itu masalah hati bertubi-tubi datang menghampiriku. Kakak yang ku kagumi berangkat ke Ibukota dan aku tak bisa melihatnya, hanya sebuah pesan permohonan doa darinya di malam keberangkatan dirinya. Kisah love triangle yang sempat membuatku menyalahkan sikapku, menyalahkan keadaanku, yang akhirnya aku bertumpu pada seorang Kakak yang ku anggap hanya seorang saudara, tempatku meminta saran atas apa yang menimpaku, ternyata menaruh hati dan menambah beban pikiranku. Aku pun lari dari segenap hiruk pikuk dan kegiatanku di kampus. MEnjauh dan seolah-olah aku tak pernah berada dalam ruangan itu.

aku kembali aktif dalam sebuah situs jejaring sosial, setelah aku vakum beberapa bulan dari situs itu, yang asal kau tahu aku tak pernah mau betul-betul akrab dengan para penghuni situs itu. Karena aku hanya ingin mengeluarkan uneg-unegku yang tak bisa aku keluarkan pada mereka di dunia nyata. Dan kau pun muncul.

11 Maret 2010, komentar pertamamu dalam sebuah tret kucingku yang sakit. "Lori Cepat Sembuh". Hanya ada aku dan kamu disana, dan aku tak memperdulikanmu. Esoknya pun begitu, hanya beberapa komentar darimu. Dan aku masih mengacuhkanmu. Sampai akhirnya tepat pada tanggal 23 Maret itu, entah keisengan ku pun muncul, men-tag nickmu yang lucu dan akhirnya untuk pertama kali, aku beradu argumen dengan para penghuni situs itu. Dan akhirnya kita menjadi akrab, bahkan sangat akrab dan dekat. aku pun sangat mempercayaimu.

Hingga akhirnya, Kau menghilang. dan tak seharusnya kau menghilang, karena banyak orang yang merindukan dan merasa kehilangan. Kau tahu tidak??? bahkan disaat kau tak ada pun, kau masih menjadi topik terhangat dan perbincangan terhot sebulan ini.

Aku tahu, walau kau seakan-akan menghilang namun sebenarnya kau masih ada, masih sering memantau semua yang terjadi di dalamnya. Aku tahu itu, karena kamu tak mampu pergi meninggalkan semuanya.


Maaf kalau sebulan lebih ini aku seakan akan tak menghargaimu, dan telah mebebani pikiranmu. Maaf atas semua keegoisanku selama ini. Jadi Kembalilah aktif dan jalin kembalilah temali silaturrahmi dengan mereka. Aku tak akan muncul lagi dihadapanmu, tak akan menggangu. Kau tak perlu merasa takut, khawatir, tak akan ada lagi kalimat-kalimat sensitif dariku yang akan hadir dalam dunia itu. Ambilah kembali ruangan itu. Kau bebas sekarang :)

Semoga kau selalu sehat dan bahagia, Cita-cita, impian dan harapanmu tercapai dan terealisasi dalam nyata. Amin.

Cukup kamu tahu, aku akan selalu merindukanmu dan selalu ada tempat untuk mu *harap nanti kamu mau menyapaku, hahahay*

Selamat tinggal semua, mohon maaf atas segala khilaf selama ini ^/\^

***
Selasa, March 1st 2011
masih merindukanmu disini
semoga saja kau membacanya :)

No comments:

Post a Comment