Friday, October 4, 2013

19 Sep 12 vs 29 Sep 13. Impas!!!

Heyyy you..

Yang hari ini kukirimi sebuah pesan singkat 3 kata dari nomor rahasiaku. Tidak bermaksud membuat mu penasaran, atau mengerjai, atau apapun itu. Hanya saja saya ingin menyampaikan apa yang kurasa beberapa hari terakhir ini setelah pertemuan kita. Rindu itu kamu. Dan saya tahu rindu ini sudah terlarang. (ˇ_ˇ'!l)

IMPAS!!!
Iya benar kan?
Akhirnya saya tahu apa yang kau rasa September lalu, sakit.. Iya.. Sangat.. Perih.. Di September selalu berakhir.

Kamu tahu? Tiap melihat mu dengan para adik-adik yg menggelarimu kakak terkece, rasa cemburu menjalar hingga membuat dadakku sesak. Awal2nya aku tak mampu membendung air mata ku.. Namun sekarang,, you'll see.. No more tears..

Saya akan berdamai dengan rasa saya sendiri, jadi jangan cemas. Saya tetap menjadi saya seperti yang kamu kenal. Hehehe..

Selamat bersibuk ria hey kamu disana.

***

4 Okt 2013, 09.26 pm
Kamar kostan
Woi Muth, berhenti ko cek wassapmu.. Nda bakal OL ji jg itu.. -__-"
Sent from SamuriBerry® on 3

No comments:

Post a Comment